KHO PING HOO BADAI LAUT SELATAN PDF

KHO PING HOO BADAI LAUT SELATAN PDF

Asmaraman S. Kho Ping Hoo has 62 books on Goodreads with ratings. Asmaraman S. Kho Ping Hoo’s Badai Laut Selatan by. Asmaraman S. Kho Ping. Kho Ping Hoo or Asmaraman Sukowati Kho Ping Hoo (born in Sragen, 17 August – died in Solo, 22 July However, the inaccuracies does not affect the popularity of Kho Ping Hoo. . Keris Pusaka Sang Megatantra: Badai Laut Selatan. Penulis: Asmaraman Sukowati Kho Ping Hoo .. segala kehendak Berenang dalam lautan kesenangan Mati pun tidak penasaran! Kirana dan serial Badai Laut Selatan yang berlatar belakang masa Mataram Islam dan zaman Airlangga.

Author: JoJozuru Mauzil
Country: Myanmar
Language: English (Spanish)
Genre: Politics
Published (Last): 24 February 2009
Pages: 469
PDF File Size: 18.60 Mb
ePub File Size: 16.48 Mb
ISBN: 538-3-93203-191-2
Downloads: 17721
Price: Free* [*Free Regsitration Required]
Uploader: Zulumuro

Aku tidak khawatir dia akan mengangguku, Lo-eng-hiong! Shantung koayhiap ; Djil. Selama hidupnya mengejar kesenangan dan demi kesenangan dia tidak segan melakukan hal-hal terkutuk yang kejamnya melebihi iblis sendiri! Dia melangkah keluar seperti dalam mimpi, mukanya pucat sekali dan matanya yang lebar itu terbelalak memandang penuh kengerian. Namun mendengar betapa anak ajaib itu telah banyak menolong orang tanpa pandang bulu tanpa pamrih, maka sudahlah menjadi kewajiban semua orang gagah di dunia kang-ouw untuk menjaga keselamatannya.

Akan tetapi sekarang, sukar sekali menentukan dari mana serangan akan datang, dan gerakan mengelilinginya itu baadai mendatangkan rasa pusing. Aneh melihat seorang anak kecil seperti itu sudah ada keriput di antara kedua alisnya!

The Cobra by Frederick Forsyth. Dengan akar itu, yang sakit banyak tertolong dan yang belum terkena penyakit tidak akan ketularan. Mengapa kalian menyangka bahwa aku akan mencelakai Sin-tong? People irwan is Following.

Kalau aku memiliki kepandaian, aku akan melindungimu dengan seluruh tubuh dan nyawaku, bukan hanya karena dua kali kau menolongku, melainkan karena tidak rela aku melihat orang mau merusak seorang bocah ajaib seperti engkau ini. Tanpa disadarinya, tubuhnya telah menerima dan menyerap inti tenaga mujijat dari bulan dan matahari, dan membuat darahnya bersih, tulangnya kuat dan tenaga dalam di tubuhnya makin terkumpul di luar kesadarannya.

Badai Laut Selatan

Orang-orang kang-ouw, termasuk aku, yang telah menerima lzut, membawa namamu di dunia kang-ouw dan terjadilah geger karena nama Hooo menjadi kembang bibir setiap orang kang-ouw. Sepuluh orang pendekar Bu-tong-pai terkejut dan marah sekali. Anak itu lalu menanggalkan pakaiannya, satu semi satu dengan gerakan sabar dan tidak tergesa-gesa, tanpa menengok ke kanan kiri karena selama ini dia tahu bahwa di pagi hari seperti itu tidak akan ada seorang pun manusia kecuali dirinya sendiri berada di situ.

  LIBRO DE ARITMETICA DE AURELIO BALDOR PDF

Yang mula-mula membangunkan hutan itu adalah kokok ayam hutan yang pendek dan nyaring sekali, kokok yang tiba-tiba dan mengejutkan, susul menyusul dari beberapa penjuru. Kalau sewaktu-waktu kau merasa rindu kepadaku, manis, datang saja ke Hong-san, sampai jumpa!

Want to Read Currently Reading Read. Kakek pengemis itu masih melanjutkan nyanyiannya sambil berdiri memandang, dan ketika pandang matanya bertemu dengan wajah Kwat Lin, dia tidak meyembunyikan kekagumannya. Di dalam Hutan Seribu Bunga itulah dia merasakan keamanan, kebersihan, keheningan yang menyejukkan perasaan.

Celakanya, di antara mereka itu terdapat 2 orang manusia iblis yang lain lagi maksudnya, bukan maksud baik seperti tokoh dan partai persilatan, melainkan maksud keji terhadap dirimu.

Dan aku bukan hanya suka minum dan menghisap darah, otak dan sumsum bocah yang bersih, juga aku bukannya tidak suka bersenang-senang dengan perawan cantik seperti engkau, Nona! Create a free website or blog at WordPress.

Perubahan hebat pada diri kakek itu. Jangan lawan ras nyeri itu, hadapilah sebagai kenyataan dan ketahuilah bahwa bubuk itu adalah obat yang akan mengusir penyakit ini. Despite the fact that most of his stories were based on Chinese martial art genre, Kho Ping Hoo never actually learned Chinese.

Namun kembali Pat-jiu Kai-ong memekik dahsyat sambil bergerak menyerang, dan kembali tiga orang lawan roboh dan tewas. Mewarisi kemampuan menirukan selatqn mengetahui kelemahan ilmu orang lain dalam sekali lihat dari suhunya Pangeran Khho Ti Ong bxdai, penguasa Pulau Es. Bahkan semua usaha ini malah menyenangkan hati si Khi.

Namun ini bukan suatu halangan bagi pembaca novel Kho Ping Hoo yang memang sebagian besar tidak pernah sampai ke daratan Tiongkok itu.

Orang-orang muda sekarang amat tajam penciumannya dan penglihatannya, biarpun belum pernah jumpa sudah mengenal orang. Sin Liong tidak berkata apa-apa lagi, menghampiri orang yang di atas tanah itu, memeriksa luka mengangga di balik celana yang ikut terobek. Sign in with Facebook Sign in options. Sebagai putera seorang ahli pengobatan, biarpun ketika usianya baru lima tahun, sedikit banyak Sin Liong tahu akan daun-daun dan akar obat, bahkan sering dia ikut ayahnya mencari daun-daun obat di gunung-gunung.

  LA EPISTOLA DE BERNABE PDF

Refresh and try again. Kunlun Hiap-Kek lau Djil. Untuk mereka semua, tanpa pandang bulu, Sin Liong memberikan obatnya setelah memeriksa luka-luka dan penyakit yang mereka derita. Kakek yang mukanya kelihatan sabar dan baik eslatan itu selztan, senyumnya juga simpatik dan ramah.

irwan (irwanhidayana) – Jakarta, Indonesia ( books)

Goodreads Indonesia — members — last activity 5 hours, 33 min ago Goodreads Indonesia dibentuk tanggal 7 Juni oleh Femmy Syahrani dan ditujukan untuk para pembaca buku berbahasa Indonesia yang ingin mendiskusika Goodreads Indonesia dibentuk tanggal 7 Juni oleh Femmy Syahrani dan ditujukan untuk para pembaca buku berbahasa Indonesia yang ingin mendiskusikan buku-buku tersebut dan juga upaya untuk mengumpulkan buku-buku berbahasa Indonesia.

Di tempat itu dia melihat kedamaian yang murni, kewajaran yang indah, dan tidak pernah melihat kepalsuan-kepalsuan, tidak melihat kekejaman. Aku adalah seorang perampok, mengertikah kau? Seperti orang kehilangan ingatan, semalam itu Sin Liong terus berlari sampai pada keesokan harinya, saking lelahnya, dia tersaruk-saruk di kaki Pegunungan Jeng-hoa-san, kadang-kadang tersandung kakinya dan jatuh menelungkup, bangun lagi dan lari pagi, terhuyung-huyung dan akhirnya, pada keesokan harinya, pagi-pagi dia terguling roboh pingsan di dalam sebuah hutan di lereng bagian bawah Pegunungan Jeng-hoa-san.

Hal ini memang tidak salah, karena mereka itulah yang terkenal dengan julukan Cap-sa-sinhiap 13 Pendekar Sakti murid-murid utama dari Partai Besar Bu-tong-pai!

Tidak kelirulah kata-kata orang bahwa pengalaman adalah guru terpandai. Bila tiap jilid dibaca 25 orang, maka tiap edisinya kira-kira dibaca oleh 1,6 juta orang. Tidak disangkanya bahwa Si Tua Bangka Kui Bhok San-jin, ketua dari Bu-tong-pai dapat menciptakan barisan pedang yang demikian lihainya. Maka dia lalu menghunus goloknya dan melihat berkelebatnya sinar golok, Sin Liong memejamkan matanya.

Tentu saja kata-kata itu baru terbukti kebenarannya kalau seseorang memiliki rasa kasih terhadap yang dilakukannya itu. Mudah-mudahan saja benar-benar tidak terjadi seperti yang kukhawatirkan. Bahkan ketika terjangkit penyakit menular, penyakit demam hebat yang menimbulkan banyak korban tahun lalu, bocah ajaib inilah yang membasminya dengan memberi akar-akar tertentu yang harus diminum airnya setelah dimasak.